Green Light Template



24 comments:

Kopenx said...

Bagus juga teplatenya Om, tapi krang banyak hehe...Tukeran link yuk! http://kopenx.blogspot.com

yUdi pAtoNi said...

makasih templates_nya boss

My heart speaking said...

terima kasih mas templatenya
saya akan coba soalnya nempel banget di hati
" semoga tambah sukses "
dan selalu dalam lindunganNYA "

Mustafid said...

Mas saya tertarik dengan template ini, saya dah nyoba beberapa kali, tapi blog saya tetep ga berubah templatenya.
Terus terang saya sangat awam dengan cara merubah template, mohon intruksinya mas, bagaimana caranya, setelah saya download, kemudian diapain lagi.

Terima Kasih

loly'blog said...

mas kendin..tolongin dong..kok template nya nggak bisa..setelah download trus simpan notepad..edit html diblogger nya trus simpan lagi..kok nggak mau ya

PMB Pedan said...

not bad, and i use it thank

ZeroX said...

bisa di ajari buat tempalte nya gak? please

divycini said...

kok template saya tetep gag berubah ya? :(

Murni said...

makash ya sukses trs

siskha said...

koq ga bisa berubah ya..malah ada pesan error gitu.

m.i.s.a.e. said...

templatenya bagus2...
saya coba pake satu ya...
thx...

sidik angkasa said...

bro saya udah ganti tempelte nya tapi kok malah gak bisa diedit loh??? solusinya gimana nih??

iki_gonaku said...

waw!!!sulit bwanget'ik

Hoedz Last said...

caranya masih blom ngerti ..

NH said...

Saya malah gak tau gimana cara downloadnya. Setiap ngeklik download template kok masuknya ke halaman iklan web hosting. Bingung nih.

btarasurya.blogspot.com brotmarkombrot.multiply.com

itsolusenz said...

wow! thanks for another great blog post!
Customized application development

Essy Syalala said...

bagusssssssssssssssss.........

Vikas-Bhatt said...

great post.
Techno blogger blog tips

Think Compgreat post.
Techno blogger blog tips

Think Compgreat post.
Techno blogger blog tips

Think Compgreat post.
Techno blogger blog tips

Think Compgreat post.
Techno blogger blog tips

Think Compgreat post.
Techno blogger blog tips

Think Compgreat post.
Techno blogger blog tips

Think Comp

dawat merah said...

ini keren banget..saya mau pakai aah...salam dan terimaksih

yahya said...

linknya ga bisa dibuka gan,, mau dipasang di yahya menulis

cahayapenunjukjalan said...

g bisa di download T_T

Link saya: Kak eyo: aQ di klik ya hhe

Cronjob said...

krenn abis templatenya, mau template flash ?

Home Appliances and Home Improvement

ada disini !!

Langit Biru said...

ko g bsa di download ya?

Zelna Smith said...

Nice template. You may also checkout the specially designed after effects templates as they are more effective and efficient then any other normal website templates. They are really more impressive then any other normal template.

Template by - kendhin x-template.blogspot.com - 2008